banner 728x250

Tutup Kegiatan BSMSS, Dandim 0612/Tasikmalaya, Titip Pesan Pada Babinsa

KR Kab Tasikmalaya , Dandim 0612/Tsm usai melakukan penutupan kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di desa Cikupa kecamatan Karangnunggal kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Jum’at,(31/12/2021).
Dandim 0612/Tsm Letkol Inf. Ary Sutrisno, S.IP. melanjutkan kunjungan silaturahmi dan pembinaan kepada sejumlah anggota Koramil di wilayah Tasik Selatan (Tasela).

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf.Ary Sutrisno,S.IP mengatakan, selain menutup kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di desa Cikupa kecamatan Karangnunggal kabupaten Tasikmalaya, beliau pun melakukan silaturrahmi kepada anggota koramil 1215/Karangnunggal khususnya yang telah berjibaku menyelesaikan tugasnya dilapangan, agenda silaturrahmi kali inipun bersifat pembinaan dan dilanjutkan ke sejumlah Koramil di Tasela.
Dandim 0612 memberikan motivasi kepada para Babinsa bahwa Babinsa diharapkan tetap semangat dan selalu bisa menjaga jati diri dan menjadi panutan masyarakat, sebab Babinsa merupakan ujung tombak TNI dalam menjaga stabilitas kehidupan masyarakat.

Lanjut Letkol.Inf.Ary Sutrisno,S.IP, Dinamika di lapangan cukup berat dan komplek,apalagi saat ini kita masih dihadapkan dengan tugas penanganan covid 19 untuk membantu pemerintah mari kita jaga selalu marwah institusi,layani masyarakat dengan baik dan tidak mengesampingkan keharmonisan keluarga “Tandasnya. ( Ida Rustandi/ Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *