banner 728x250

ASN Bersama Warga Masyarakat Panjalu Menggelar Do’a Bersama dan Munajat

Kab. Ciamis mediadilanrakyat.com – Dalam rangkaian Hari Jadi ke 380 kabupaten Ciamis, warga masyarakat kecamatan Panjalu melakukan do”a bersama dan bermunajat kepada Alloh SWT, yang diikuti oleh seluruh ASN yang ada di kecamatan Panjalu, Para Kepala desa dan aparatur pemerintah desa, BKMM desa beserta kecamatan, serta warga masyarakat Panjalu yang dilaksanakan di Mesjid Agung Panjalu. Selasa, ( 21/06/2022 ).

Diusianya yang ke 380 tahun, kami selaku warga kab. Ciamis sekaligus sebagai Aparatur Sipil Negara dituntut untuk tetap melakukan berbagai upaya demi kemajuan Ciamis dan ikhtiar. Salah satunya dengan menggelar Tausiyah, Doa Bersama dan sekaligus bermunajat kepada Alloh SWT agar tetap berada dalam lindungan, Inayah dan kemakmuran untuk warga Panjalu pada khususnya dan kab. Ciamis umumnya. Ucap Camat Panjalu Rohendi, S.Sos.

Kegiatan ini pun dipusatkan di Mesjid Agung Panjalu digelar untuk memohon kesehatan, keselamatan dan keberkahan bagi seluruh warga masyarakat, dan kemajuan untuk Ciamis.
Lanjut Camat Panjalu, kegiatan ini sangat penting tidak saja dalam rangka munajat ataupun do’a namun lebih kepada pembinaan sikap mental, namun juga kita tetap bermunajat agar selalu diberi kesehatan, dengan sehat maka kita akan mudah melakukan segala hal kebaikan dan mampu bekerja secara maksimal.

Tidak hanya doa bersama, kegiatan ini juga bertujuan untuk pembinaan sikap dan perilaku pegawai dalam rangka pelaksanaan tugas dan kewajiban”.

“Jadi disamping ASN dan aparatur lainnya mentaati aturan disiplin dalam bekerja, berperilaku dan bersikap, juga taat pada ketentuan yang diatur negara dan juga agama. Saya pikir tanggung jawab sebagai ASN tidak saja dari sisi duniawi namun juga religi, ” Semoga acara ini tetap berkesinambungan dan dapat dilaksanakan oleh seluruh element masyarakat, berdoa dan memohon yang terbaik. Tandas Camat Panjalu Rohendi, S.Sos. ( Ending.S ).

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *