banner 728x250

Kapten Inf (Purn). Asep Emuh Kembali Ke Kampung Halaman, Siap Mengabdi dan Berbakti Untuk Kepentingan Masyarakat

Kab. Tasikmalaya mediakeadikanrakyat.com – Kapten Inf.(Purn) Asep Emuh selama menjabat di Kesatuan Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) banyak kiprah dan prestasi didapat, namun hal tersebut tak membuatnya sombong atau kendor dalam melakukan pengabdian terhadap nusa, bangsa dan agama. Bahkan guna meningkatkan pengabdiannya beliau memilih pensiun dini dan bertekad maju di Pileg mendatang dan bergabung di Partai besutan Surya Paloh yaitu Partai Nasdem.

Kepada mediakeadilanrakyat.com Kapten Inf ( Purn ) Asep Emuh mengatakan, saya bangga menjadi TNI dan bisa berkarya untuk masyarakat sekaligus mengabdi untuk nusa, bangsa dan agama. Atas keyakinan dan suport dari keluarga maka saya memutuskan untuk pensiun dini agar kelak bisa lebih mengabdi kepada tanah air melalui perwakilan rakyat sebagai anggota legislatif, setelah pensiun dini dari TNI, saya tidak tinggal diam tetap berbakti sekaligus bergabung dengan perusahaan dan menjabat sebagai supervisor keamanan/ sekuriti di salah satu perusahaan swasta, disamping itu saya pun memulai kegiatan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Dapil 2 Tasikmalaya sekaligus menyelasaikan administrasi dengan DPD Nasdem dan alhamdulillah semua beres, ini mungkin jalan terbaik dan Alloh SWT memberikan kemudahan. Ucapnya.
Jabatan bagi saya bukanlah segalanya, namun pengabdian dan mewujudkan asa masyarakat demi kesejahteraan merupakan hal yang lebih utama, insya alloh saya balik kampung dan siap mengabdi dimana saya tinggal dan dilahirkan tepatnya di Kp. Cicurug Desa Indra Jaya Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya. Dan untuk purnawirawan kita dibawa koordinasi KOSTRANAS ( Komando Strategis Nasional ) Papar Kapten Inf.(Purn ). Asep Emuh.

Kendaraan yang akan saya pakai yakni Partai Nasional Demokrat atau secara umum disingkat dengan Partai NasDem adalah sebuah partai politik di Indonesia yang diresmikan dan didukung oleh Surya Paloh yang merupakan pendiri organisasi bernama sama yaitu Nasional Demokrat.

Kami ingin mengikuti jejak pimpinan dan membawa marwah TNI guna mengabdi dan bersama melakukan pembaharuan dari baik menjadi lebih baik dan untuk kesejahteraan masyarakat, menggali potensi dan menjadikan alat politik sebagai sarana guna menciptakan iklim kondusif, kemakmuran dan kesejahteraan bagi rakyat.

Semoga apa yang saya harapkan dan menjadi cita-cita dapat terkabul sekaligus ada dalam ridho Alloh SWT, tentunya hal tersebutpun tak mungkin dapat terwujud tanpa dukungan dan do’a dari seluruh rakyat. Tutup Kapten Inf. ( Purn ). Asep Emuh. ( Abah Assp Jaelani ).

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *