banner 728x250
News  

Tono Kartono Idolakan Persib Maung Bandung, Berharap Mampu Mencetak Bibit Tangguh dalam Sepak Bola

Keadilan Rakyat Ciamis – Tiem Kesebelasan Sepak Bola PERSIB Maung Bandung merupakan Idola dan Icon Jawa Barat, maka tak heran hampir seluruh warga Jabar senantiasa menanti dan menunggu laga Persib Bandung, salah satunya Tono Kartono Kepala Desa Sukasetia Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.

Menurut Tono Kades Sukasetia, Ia sudah lama mengidolakan Tiem Kesebelasan  Persib Maung Bandung dan hampir setiap laga selalu menonton serta menyaksikan bersama rekan dan keluarga. Ucapnya.

Ia pun alhamdulillah saat ini bisa photo langsung dengan para pemain Persib Maung Bandung yakni Febri Haryadi dan Heh Hen, hal ini merupakan salah satu kebanggaan bisa ngobrol sekaligus bercengkrama dengan sosok para pemain, dan tidak hanya di layar TV ataupun studion saja.

Akhir kata Tono berharap, Semoga Persib Maung Bandung semakin berjaya dan mampu memberikan prestasi dibidang olah raga khususnya sepak bola serta mampu melahirkan bibit-bibit tangguh sehingga membawa Jawa Barat unggul dalam segala bidang dan berprestasi. Ungkapnya. (Die )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *