banner 728x250

Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar Lakukan Pemantauan Ketersedian BBM Di Wilayah Kabupaten Ciamis

KR Kab. Ciamis – Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pemantauan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di wilayah Kabupaten Ciamis. Pemantauan kali ini dilakukan di SPBU 34.46 206 Ciamis dan SPBU Jl.Iwa Somantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (8/4/2022).

Pemantauan ini dipimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Ciamis Iptu M. Badri dan melibatkan sejumlah personel Sat Binmas Polres Ciamis. Selain itu kegiatan ini juga dibawah kendali AKP Roesdiana selaku Kasat Binmas.
Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan BBM di wilayah Kabupaten Ciamis tersedia aman. Selain itu juga antisipasi kelangkaan BBM selama Bulan Suci Ramadan.

“Berdasarkan hasil pantauan hari ini di dua SPBU, untuk ketersediaan BBM jenis Solar, Pertamax dan Petralite cukup aman,” katanya.

AKP Roesdiana menambahkan, keterangan aman yang diterima anggota dilapangan juga diperkuat dari keterangan Terminal BBM Tasikmalaya. “Berdasarkan keterangan Terminal BBM Tasikmalaya, ketersedian BBM untuk wilayah Kabupaten Ciamis aman,” imbuhnya. ( Ending.S/Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *