banner 728x250

Sahabat Goes Cijulang Adakan Goes Bareng Bersama Mahasiswa Unsil

KR Kab.Ciamis – Bersepeda santai adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan bersama dengan teman atau keluarga. Selain sehat, kegiatan ini juga bisa menciptakan keakraban dan kegembiraan. Seperti yang dilakukan SGC ( Sahabat Goes Cijulang ) dalam acara lepas pisah Unsil Angkatan 68 di desa Cijulang kecamatan Cihaurbeuti. Minggu, 06/02/2022.

Ending Suherman mengatakan, kegiatan bersepeda selain menyehatkan juga bisa mengurangi kepenatan karena menjalankan aktivitas seharian. Tubuh bisa makin atletis jika rajin berolah raga dan daya tahan tubuh pun semakin terjaga. Ucapnya.
Lanjut Ending, sebenarnya aktivitas bersepeda tak butuh banyak persiapan yang rumit. Hanya saja, tidak boleh terlalu lelah dan harus beriatirahat dimalam sebelumnya. Hal ini dalakukan agar tubuh lebih fit dan segar keesokan harinya sehingga siap mengayuh dalam jarak jauh. Jika kondisi tubuh okkey, bersepada pun menjadi bersemangat. Tutur Ending Suherman.

Terakhir kami mengajak, mari kita sukseskan dan meriahkan ” Hari Jadi SDR dengan Bersepeda Santai, Goes SDR ” Minggu, 13 Februari 2022. Tutupnya. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *