banner 728x250
News  

Rakor Tingkat Kecamatan: Camat Cihaurbeuti Jalin Sinergitas dan Sosialisasikan Keberadaan LBH Keadilan Rakyat

KEADILAN RAKYAT CIHAURBEUTI- Bertempat di aula kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, pemerintah kecamatan melaksanakan rapat koordinasi dengan para kepada desa,Muspika dan Instansi/lembaga yang ada dikecamatan Cihaurbeuti beserta MUI Kecamatan. Kamis (09/09/2021).

Menurut camat Cihaurbeuti Ruhendi,S.Sos, rakor ini sebagai moment evaluasi terhadap kinerja kita bersama dalam upaya memberikan yang terbaik bagi warga Cihaurbeuti, terjalinnya sinergitas dan komunikasi yang baik sekaligus moment silaturahmi dan pada rakor ini pun sekaligus memperkenalkan kehadiran LBH Keadilan Rakyat di wilayah kecamatan Cihaurbeuti. Terang Ruhendi,S.Sos.


Sementara Kepala Desa Pamokolan Drs.Aon Nurhakim mengatakan, Ia sangat mengafreasi kinerja Pak Camat Cihaurbeuti yang tak lelah memberikan yang terbaik bagi kemajuan Cihaurbeuti,guna memberikan pelayanan prima sekaligus tertib administrasi dalam lingkup pemerintah desa pada khususnya. Ungkapnya.

Ia pun sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah kecamatan yang telah menggandeng LBH Keadilan Rakyat pada Rakor hari ini, semoga kehadiran LBH Keadilan Rakyat membawa marwah Cihaurbeuti lebih baik,maju,berkembang serta dapat memberikan pencerahan/penyuluhan hukum bagi pemerintahan desa pada khususnya. Tutur Drs.Aon Nurhakim.

Andi Ali Fikri,S.Ag mewakili LBH Keadilan Rakyat menuturkan, di undangnya LBH Keadilan Rakyat dalam Rakor Tingkat Kecamatan merupakan suatu kehormatan yang tak terhingga, saya atas nama lembaga mengucapkan terima kasih, semoga kita dapat bersinergi mewujudkan asa dan harapan bersama membawa Cohaurbeuti lebih maju dan berkembang dalam berbagai sektor.

Intinya kehadiran LBH Keadilan Rakyat di Cihaurbeuti pada khususnya dapat bersinergi dengan berbagai lapisan dan elemen di masyarakat, mari kita berbuat yang terbaik dan menciptakan iklim yang sejuk dalam tatanan pengelolaan pemerintahan maupun bermasyarakat. Pungkas Andi Ali Fikri. ( Didi Supriadi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *