banner 728x250
News  

PT.Trans Indonesia Sosialisasikan Penggunaan Digital Ke Tingkat RW Se Kota Tasikmalaya

Keadilan Rakyat Kota Tasikmalaya – Guna memberikan pasitas dan layanan berbasis digital, PT.Trans Indonesia supercoridor.id play melaksanakan kegiatan sosialisasi jaringan internet wifi id play kepada warga masyarakat kota Tasikmalaya Jawa Barat, salah satunya mengundang RW untuk bekerja sama dan sekaligus mensosialisasikan tentang peran dan fungsi layangan digital. Senin,29/11/2021.

Saat dikonfirmasi keadilanrakyat.com Budi Satria Kusuma mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sosialisasi ke tingkat RW, dimaksudkan dengan adanya digitalisasi ditingkat RW dapat memberikan kemudahan dan pelayanan prima terhadap masyarakat, Ucapnya.

Ia berharap dengan adanya layanan Internet Wifi di kota Tasikmalaya sebagai percontohan dari perusahaan, yang sekaligus dapat meningkatkan kesejahteraan dan peranserta RW dalam pembangunan, walau hal tersebut, sudah ada perhatian dari pemkot Tasikmalaya berupa insentif RW yang diberikan dalam setiap bulannya, namun melalui program yang Ia bawa berupa jaringan internet dapat berkembang disamping itu kesejahteraan mereka pun dalam bentuk CSR dapat dinikmati bersama, intinya program ini dari masyarakat dan untuk masyarakat.

Budi melanjutkan, program ini pun alhamdulillah disambut antusias para RW,PAC dan masyarakat kota Tasikmalaya namun demikian Ia berharap program ini pun dapat dilanjutkan melalui musrenbang guna dilakukan pelatihan digital.

Untuk Kota Tasikmalaya sendiri menurut Budi sudah berjalan semenjak bulan Agustus kemarin, dan alhamdulillah suport dari pusat pun sangat baik, intinya progran digitalisasi guna memajukan kota Tasikmalaya, efektif dan efisien dalam pelayanan publik sehingga RT/RW lebih mudah menjalin komunikasi baik dengan dinas ataupun instansi lainnya.

Lanjut Budi, andaikata program ini sukses di tahun 2022 akan membantu serta mempermudah akses hubungan antara RW secara digital dengan pimpinan atau pemangku jabatan di kota Tasikmalaya.

Semoga di bulan Desember tahun ini, pembangunan digitalisasi jejaring internet dapat rampung di seluruh kelurahan ataupun kecamatan yang ada di kota Tasikmalaya serta dapat dinikmati manfaatnya. Terangnya.

Kota Tasikmalaya ini merupakan sentral dan percontohan pelayanan digitalisasi berbasis internet bagi kota dan kabupaten lainnya.Pungkas Budi Satria Kusuma Marketing Manager Area Jabar Selatan. ( Didi Supriadi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *