banner 728x250

Polda Jabar Kerahkan 23.000 Personil Gabungan, Jelang Natal dan Tahun Baru

KR Banding – Untuk mengantisipasi kerawanan menjelang natal dan tahun baru, Polda Jabar mengerahkan 23.000 personel gabungan Polri, TNI, dan unsur terkait.

Polda Jabar pun memetakan titik-titik rawan selama libur natal dan tahun baru di wilayah Jawa Barat, guna mengantisipasi kemacetan,kriminal, dan terorisme.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengatakan, semua titik di wilayah Jabar, dianggap mempunyai kerawanan tersendiri. Selain jalur lalu lintas, ada juga tempat wisata yang harus waspadai. Begitu juga titik-titik yang diprediksi jadi ancaman aksi terorisme.

Semua titik itu menjadi perhatian penuh dari kami bersama TNI dan instasi terkait,” kata Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana seusai Upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2021 di depan Gedung Sate, Jalan Dipenogoro, Kota Bandung, Kamis (23/12/2021).

Irjen Pol Suntana menyatakan, Polda Jabar dan unsur terkait telah menyiapkan rencana dan strategi pengamanan baik terbuka maupun tertutup. Pos-pos pengamanan didirikan di seluruh wilayah di Jabar. Personel ditempatkan di gereja-gereja dan tempat ibadah lain. Imbuhnya. ( Red/B.J)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *