banner 728x250

Personel Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Memberikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Siswa Siswi SMP N 1 dan 2 Cihaurbeuti

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar mengirimkan personil untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada siswa siswi SMP N 1 dan 2 Cihaurbeuti dimasa perkenalan lingkungan sekolah ( MPLS ) di tahun ajaran 2022/2023.

Personel yang diturunkan yakni Kanit Binmas Polsek Cihaurbeuti Bripka.Kartoyo dan Kanit Provos Aiptu.Dede Romansyah,S.H.
Kehadiran Personel Polsek Cihaurbeuti disambut antusias Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Para Siswa beserta Komite.
Disampaikan Kanit Intel Aiptu.Tedi Siswanto kepada media KR , kehadiran personel polsek ke sekolah sebagaimana tindak lanjut program bapak Kapolres Ciamis Goes To School guna memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang Bulying dan penyalahgunaan narkoba. Diharapkan para siswa siswa terhindar dari hal sebagaimana dimaksud, sehingga para siswa dapat menjauhi tindakan bulying dan penyalahgunaan narkoba. Sekaligus mendekatkan Polri ditengah siswa siswi, kami selalu ada dan siap membantu setiap kali dibutuhkan. Ucapnya.
Semoga melalui pembinaan dan penyuluh, siswa siswi dapat berguna bagi nusa, bangsa dan agama, serta taat dan berbakti kepada guru, orang tua dan sayang terhadap sesama. Tandasnya. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *