banner 728x250
News  

Personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Menghadiri Bintek Peternakan dan Perikanan Program Ketahanan Pangan Tingkat Desa

Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara bintek peternakan dan perikanan program ketahanan pangan tingkat Desa Ciherang. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Banjarsari Dedi Iwa Saputra dan Kepala Desa Sukasari Kusmana dan Kepala UPTD Peternakan dan Perikanan Kecamatan Banjarsari Imanuel Yahya. Sementara dari Polsek Banjarsari yakni Kapolsek Banjarsari Kompol Ma’mun Murod.
Kapolsek Banjarsari Kompol Ma’mun Murod mengatakan, kehadiran Polri diacara tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat yang menghadiri Bintek.

“Kami hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman peserta Bintek. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” katanya.

Kompol Ma’mun Murod menambahkan selama kegiatan situasi berjalan aman dan kondusif. Semua peserta yang hadir menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. ( Abah Asep/Humas ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *