banner 728x250

Percepat Vaksinasi Covid-19 : Kapolres Ciamis Ikuti Vicom Bersama Kapolda Jabar di Got Desa Imbanagara Raya

KR Kab. Ciamis – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengikuti video conference berasama Kapolda Jabar dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19. Vicon tersebut diikuti dari gerai vaksinasi presisi Polres Ciamis, Gor Desa Imbanagara Raya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (16/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Ciamis. Selain itu juga tampak hadir instansi terkait lainnya penanganan Covid-19.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, vicon ini digelar dalam rangka melihat perkembangan program akselerasi percepatan vaksinasi di Jawa Barat Terlebih vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polri dan bersinergibdengan petugas kesehatan lainnya.
“Capaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Ciamis cukup baik. Kami optimis saat hari raya nanti dapat tercapai capaian vaksinasi booster diangka 30 persen,” kata Kapolres Ciamis.

Kapolres Ciamis berpesan kepada masyarakat untuk menuntut hak memperoleh kesehatan berupa vaksinasi. Sehingga dapat membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan terciptanya kekebelan kelompok.

“Ayo kita vaksin dalam rangka mendukung program pemerintah sehingga Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi,” katanya.

Kapolres Ciamis berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencehan Covid-19. Seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak agar terhindar dari paparan virus corona. ( Ending.S ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *