banner 728x250

Penutupan Turnamen Mini Soccer Karang Taruna Cup Cihaurbeuti dihadiri Ketua ASKAB Beserta Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat – Penutupan Turnamen Mini Soccer Karang Taruna Cup Kecamatan Cihaurbeuti dihadiri Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Ciamis dan juga Wakil Ketua DPRD kab.Ciamis Hery Rafni Kotary, S.T. beserta Ketua Karang Taruna kabupaten Ciamis Ega dan juga Muspika kecamatan Cihaurbeuti,Instansi dan para kepala desa. Minggu, (11/12/2022 ). Dilapangan Mini Soccer Sumberjaya.

Penutupan Turnamen Mini Soccer Karang Taruna Cup Cihaurbeuti dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut yang diikuti 11 Karang Taruna Desa, dan hari ini merupakan Grand Final antar Karang Taruna Sanghiang Miang Pamokolan Vs Karang Taruna Dangiang Miang Pasirtamiang, laga tersebut dimenangkan oleh Karang Taruna Pamokolan dengan Score akhir 3 -0 dan berhak memboyong Cangkir Juara.
Disampaikan Ketua Karang Taruna Kec.Cihaurbeuti Yosef Mardian,S.H.,M.Hum, Alhamdulillah pelaksanaan turnamen mini soccer dari awal hingga akhir berjalan sukses, melalui Turnamen Soccer ini setidaknya kami telah menampilkan bahwasanya di Cihaurbeuti ada Sepak Bola dan prinsip kami mengusung ” Cihaur Ngagaur ” sebuah implementasi dasar dari pemikiran para pemuda Cihaurbeuti pasalnya sepakbola itu ada tapi tak ada makanya eksistensi sepakbola melalui Turnamen Mini Soccer Karang Taruna Cup bisa dikembangkan kedepannya. Melalui kegiatan ini akan ditindaklanjuti melalui kerjasama dengan berbagai pihak yang diambil dari tiap desa. Ucapnya.

Kami atas nama Karang Taruna, mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan pengusaha lokal yang ada di kecamatan Cihaurbeuti, yang telah berkontribusi dan mendukung berjalannya Turnamen Mini Soccer. Kami ingin membuktikan bahwa Cihaurbeuti sebagai Teras kabupaten Ciamis, Cihaurbeuti sebagai potretnya Ciamis pasalnya semua potensi ada di Cihaurbeuti mulai dari seni,sepakbola, budaya, kuliner dan lainya. Cihaurbeuti kreatif, inovatif dengan berbagai kegiatan dan tentunya semua itu perlu dukungan dan dorongan semua pihak.yang muda berkarya yang tua membina. Tandas Yosef Mardian,S.H,M.Hum.


Terakhir kami ucapkan kepada PPSC dan Komunitas Selud yang telah berpartisipasi aktif dan ikut memeriahkan acara ini, kami tetap akan berkolaborasi kedepannya. Kami pun telah memadukan antar seni dan olah raga, dan Alhamdulillah Cangkir Juara dibawa oleh Karang Taruna Pamokolan sebagai sang Juara dan kedepannya sebagai tuan rumah akan dilakukan secara bergilir, dan untuk yang menang ditahun depan diharapkan menjadi panitia pelaksana. Tandas Ketua Karang Taruna Cihaurbeuti.

Sementara itu Kapolsek Cihaurbeuti AKP. M.Farchan, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya Turnamen Mini Soccer Karang Taruna hingga hari ini dapat dilaksanakan Grand Final Karang Taruna Cup 2022.

Dan kami pun berharap kegiatan ini agar dapat terlaksana secara kontinyu ataupun bahkan bisa dilaksanakan setiap hari dan jangan mepet waktunya. Terang Kapolsek Cihaurbeuti.

Ketua Karang Taruna kab.Ciamis Ega menambahkan, berbicara sepak bola Pak Hery Rafni Kotary merupakan sosok pegiat dan penggagas sepak bola di kabupaten Ciamis beliau pun merupakan Coach PSGC kabupaten Ciamis, karena beliaulah sepakbola di kabupaten Ciamis bisa maju dan berkembang.

Atas nama pribadi dan juga Karang taruna kabupaten Ciamis, kami sangat mengapresiasi atas kegiatan Karang Taruna kecamatan Cihaurbeuti, pasalnya karang taruna merupakan sebuah elemen yang sangat penting sebagai perannya guna merekrut generasi muda. Tandas Ega.


Ditempat yang sama Hery Rafni Kotary Ketua ASKAB ( Asosiasi Sepak Bola kabupaten ) Ciamis dan juga wakil ketua DPRD kabupaten Ciamis mewakili pemkab Ciamis, beliau sangat mengapresiasi atas keberadaan PPSC dan komunikasi Selud yang telah ikut andil dan berkolaborasi antara seni dan olah raga, sekali lagi selamat dan sukses kepada Panitia dan juga Karang Taruna kecamatan Cihaurbeuti. Ucapnya.

Exif_JPEG_420

Heri Rafni Kotary pun menambahkan, kami akan mendorong dan merespon apa yang disampaikan Kades Sumberjaya H Haris Iwan Gunawan guna mewujudkan keinginan dan harapan para tokoh yakni membentuk SSB di wilayah kecamatan Cihaurbeuti, insya Allah semuanya akan terwujud. Tandas Ketua ASKAB dan juga Wakil Ketua DPRD kabupaten Ciamis.

Rangkaian acara pun ditutup Ketua Asosiasi Sepakbola kabupaten Ciamis bapak Heri Rafni Kotary,S.T. dan dilanjutkan penyerahan piala dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang serta memberikan tambahan hadiah kepada juara 1 dan 2 sebesar Rp..500.000 ;.

Rangkaian acara pun diisi pentas seni PPSC dan Komunitas Selud. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *