banner 728x250
News  

Pemdes Sukahurip Giat Melaksanakan Rapat Minggon, Guna Evaluasi Kerja dan Pembinaan

KEADILAN RAKYAT Ciamis- Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan sekalugus evaluasi kerja, Pemdes Sukahurip kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, giat melaksankan rapat rutin minggon. Rabu,(29/09/2021).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, kepala desa,sekretaris desa dan juga perangkat desa,TKSK,Pendamping desa serta BPD.


Kepada keadilanrakyat.com Pendamping desa Ujen,S.Pd,M.Pd didampingi Galih,S.H menyampaikan, Ia sangat mengafreasi kepada pemdes Sukahurip yang tak pernah kendor memberikan edukasi sekaligus pembinaan kepada seluruh perangkat desa dan lembaga desa lainnya guna lebih optimal sekaligus memberikan pelayanan optimal terhadap warganya. Ucap Ujen.

Ia pun atas nama Pendamping Desa kecamatan Cihaurbeuti meminta ma’af andai selama menjabat dan tugas di Cihaurbeuti kurang berkenan,ada kata ataupun sikap yang kurang nyaman, Tolong untuk di ma’afkan.

Namun jelasnya, selama mengabdi di Cihaurbeuti banyak menimba Ilmu,Pengalaman dan kenangan dapat berbaur langsung dengan masyarakat yang begitu humonis dan terjalin kekeluargaan.

Demi tugas dan kewajiban, saya pun dalam waktu dekat ini akan pindah ke kecamatan lain yang ada di kabupaten Ciamis, semoga semua berkah dan kita tetap terjalin komunikasi dan silatirahmi yang baik. Pungkas Ujen,S.Pd,M.Pd. (Die).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *