banner 728x250

Pemdes Sukahaji Beserta KKN Unsil Gelar Jalan Santai, Kades Aud Sunarya,A.Md Ingatkan Prokes kepada Warga Sukahaji

KR Kab.Ciamis – Pemerintah desa Sukahaji kecamatan Cihaurbeuti menggelar jalan santai sekaligus lepas pisah KKN Unsil angkatan ke-70 di depan halaman kantor desa. Minggu, (06/02/2022 ).

Jalan santai merupakan salah satu aktivitas fisik yang banyak digemari orang. Tak hanya murah dan mudah dilakukan, ada beragam manfaat jalan santai untuk kesehatan, jalan santai menawarkan beragam manfaat untuk kesehatan tubuh, mulai dari menurunkan berat badan, meningkatkan kekuatan tulang, mengurangi stres, hingga meningkatkan daya tahan tubuh.
Menurut Ketua PKK desa Sukahaji, melalui jalan santai yang kita lakukan pada pagi ini, diharapkan tubuh tetap bugar dan sehat, dan tidak hanya kali ini saja, namun perlu rutin berolahraga selama kurang lebih 30 menit setiap hari atau setidaknya 3–4 kali seminggu. Ucapnya.

Sementara kades Sukahaji Aud Sunarya,A.Md menambahkan, Kami tetap mengingatkan dan menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak fisik saat melakukannya, pasalnya pandemi belum berakhir, dan kita tetap waspada dengan mengikuti anjuran pemerintah menerapkan 5 M ( Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas ).
Sebisa mungkin, pilihlah rute jalan santai yang tidak terlalu ramai guna menjaga jarak dan mengurangi kontak fisik dengan orang lain. Ucap Aud Sunarya, A.Md. ( Ending.S ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *