banner 728x250

Pemdes Cijulang Beserta Warga, Berikan Apresiasi Atas Digelarnya Operasi Pasar Murah Bersubdi oleh Pemkab Ciamis

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat – Warga masyarakat desa Cijulang beserta pemerintah desa memberikan apresiasi atas gelaran operasi pasar murah bersubsidi yang dilaksanakan oleh Pemkab Ciamis melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Ciamis. Hal tersebut dirasakan oleh warga sangat membantu guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Operasi pasar murah bersubsidi tersebut, dilaksanakan pemdes Cijulang di aula desa, dan dihadiri oleh kepala desa beserta perangkat desa. Rabu,(14/12/2022).

Menurut salah satu kepala kewilayahan Cikole Wetan Undang Mulyana mengatakan, Alhamdulillah untuk desa Cijulang sendiri ada sekitar 266 Paket Sembako yang akan diserahkan kepada para KPM , jumlah tersebut sebagaimana data dari jumlah penerima. ” Kami menghaturkan terima kasih kepada Pemkab Ciamis melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan dapat menggelar Operasi Pasar Murah, yaa setidaknya hal tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh warga kurang mampu dan terdampak kenaikan BBM jelang Natal dan Tahun Baru.” Ucapnya.

Ditempat yang sama salah satu warga mengatakan hal senada, Kami benar -benar terbantu adanya program pasar murah bersubsidi yang dilaksanakan pemkab Ciamis, yaa dengan harga segitu kami bisa membeli paket sembako mulai dari beras, terigu, gula dan juga minyak goreng. “Yaa kami benar-benar terbantu .” Terangnya.

 

Namun kami pun berharap Operasi Pasar Murah Bersubsidi ini dapat kontinyu dan dilaksanakan tidak hari saja, dampak pandemi dan kenaikan BBM sangat terasa, serba mahalnya kebutuhan pokok. Tandasnya. ( Die ). 

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *