banner 728x250

Keluarga Besar Resto dan Cafe SDR serta SGC, Ikuti Jalan Sehat Meriahkan HUT RI ke 77

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Bertempat dilapangan Cipurut, pemerintah desa Cijulang kecamatan Cihaurbeuti menggelar peringatan HUT ke 77 salah satunya yakni Jalan sehat dan perlombaan, diikuti oleh pengusaha Bakso,Resto & cafe SDR. Minggu, ( 14/08/2022 ).

Antusias warga pun terlihat dari mulai anak sampai dewasa mengikuti kegiatan dan lomba.
Disampaikan Ketua Pelaksana PHBN desa Cijulang Ayi mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke 77, yaaa walau terlambat namun antusias warga terlihat sangat berbondong. Ucapnya.
” Kegiatan kali ini pun salah satunya jalan sehat, perlombaan balapan karung dan tarik tambang.” Tandas Ayi.
Sementara ditempat yang sama Kepala desa Cijulang Endang Hidayat,S.T. menambahkan, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan warga Cijulang yang telah turut serta dalam pelaksanaan sekaligus mensukseskan peringatan HUT RI ke 77 kali ini, kepada para agnia yang telah membantu terlaksananya Jalan Sehat. Dan juga Mahasiswa KKN UIN SGD, SGC dan juga SDR.Ucapnya

Lanjut kades Cijulang, rangkaian kegiatan HUT RI kali ini pun diisi lomba kebersihan, masing-masing dusun akan dinilai dan diseleksi kebersihan lingkungan dan juga pekarangan, sebagai suatu motifasi agar tetap menjaga kebersihan sekaligus cinta terhadap lingkungan dan alam sekitar. Papar kades.

” Kami pun turut senang dan bangga pasalnya, salah satu warga desa Cijulang dapat meraih juara di kancah bulu tangkis sebagai juara propinsi., semoga melalui jalan sehat ini pun akan melahirkan potensi dan bibit generasi berprestasi.” Pungkas Endang Hidayat, S T. ( Die/Ending.S ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *