banner 728x250

Kapolsek Panumbangan Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Siswa Siswi SMKN 1 Panumbangan

Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada para siswa siswi SMKN 1 Panumbangan. Penyampaian penyuluhan ini dilakukan di halaman SMKN 1 Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Panumbangan bersama sejumlah anggota Polsek Panumbangan. Selain itu kedatangan Kapolsek beserta rombongan disambut oleh Kepala SMKN 1 Panumbangan Dede Priadi, S.Pd., beserta guru.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun menyampaikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, dan kenalakan remaja. Mulai dari balapan liar, geng motor dan tawuran.

“Penyuluhan yang kami sampaikan sebagai dasar untuk menanamkan pada anak agar menjauhi bahaya narkoba dan kenakalan remaja yang saat ini marak terjadi diluar sekolah. Sehingga terbentuknya generasi muda yang sehat bebas dari narkoba serta lain sebagainya,” katanya.

Iptu Ajat juga mengajak para guru untuk membimbing dan mengawasi betul anak didiknya terhadap bahaya kenalan remaja. Mencegah kenakalan dan tindakan yang melawan hukum merupakan salah satu upaya mendukung tugas Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah.( Die/Humas ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *