banner 728x250

Kapolsek Cipaku IPTU.Adarudin Cek Langsung Ketersediaan Sembako Selama Bulan Ramdhan di Pasar Buniseuri Kecamatan Cipaku

KR Kab. Ciamis – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok di pasaran wilayah Kabupaten Ciamis. Pengecekan ini seperti yang tengah dilakukan di Pasar Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (7/4/2022).

Pengecekan tersebut dilaksanakan oleh jajaran Polsek Cipaku Polres Ciamis. Dimana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipaku IPTU ADARUDIN , dan dua anggota Polsek Cipaku.
Kapolsek Cipaku IPTU ADARUDIN mengatakan, pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan ketersediaan sembako selama Bulan Ramadan. Mulai dari ketersediaan minyak goreng, telur dan lain sebagainya.

“Selama pemantauan tidak ada indikasi penimbunan atau pelanggaran hukum lainnya. Ketersediaan masuk dalam kategori aman untuk di wilayah Kabupaten Ciamis khususnya di Kecamatan Cipaku,” katanya.
Kapolsek menambahkan, selama kegiatan personel dilapangan juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pelaku usaha di kawasan Pasar Buniseuri. “Kami ingatkan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dan melakukan vaksinasi,” katanya. ( Die / Humas ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *