banner 728x250

Kapolres Ciamis AKBP.Tony Prasetyo Yudhangkoro,SH,S.I.K,M.T Melakukan Pemantauan Langsung Penjualan Minyak Goreng di Pasaran Wilkum Ciamis

KR.Kab.Ciamis – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melakukan pemantauan langsung penjualan minyak goreng di pasaran wilayah Kabupaten Ciamis. Pemantauan ini dilakukan di CV. Tohaga Padasuka Ciamis, Kamis (31/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis didampingi oleh Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Nia Kurnia dan Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena NEB. Selain itu juga sejumlah tampak hadir anggota Polres Ciamis mendampingi kegiatan pemantauan minyak goreng.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pemantauan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan distribusi minyak goreng hingga ke tangan konsumen berjalan lancar. Sehingga tidak terjadi penyimpangan terhadap ketersediaan minyak goreng.
“Kami minta masyarakat agar tertib dalam mengantri minyak goreng. Sehingga situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif,” katanya.

“Kami ingatkan ketersediaan minyak goreng di pasaran Ciamis masih aman, sehingga masyarakat tidak perlu panik berlebihan membeli minyak goreng untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” tambahnya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak ke pihak distributor untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu memakai masker dan berusaha agar menjaga jarak.

“Kami minta peran serta semua pihak agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Itu semua agar masyarakat tetap terhindar dan memutus rantai penyebaran virus corona,” katanya. ( Die/Humas ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *