banner 728x250

Ketua LBH Keadilan Rakyat Ciamis Menghadiri Reuni Alumni Ex Ponggawa Res Ciamis Tahun 2022

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Alumni Polres Ciamis Polda Jabar Alumni Angkatan
I s.d IV atau lebih dikenal lagi dengan nama Ponggawa Res Ciamis yang merupakan mantan pejabat Res Ciamis yang tersebar di wilayah hukum Polres – Polres di Wilayah Hukum Polda Jabar menggelar silaturahmi di Pom Bensin Imbanagara Kabupaten  Ciamis, MInggu, (18/12/2022).
Silaturahmi dan makan bersama tersebut sebagai ketua Sofyan yang terkahir menjabat di Polres Garut, dan Ketua Pelaksana Jojon,S.H yang sekarang berprofesi sebagai Advokat dan juga dihadiri oleh Ketua PP Polri Iwa Kartiwa,S.H. dan juga Ketua LBH Keadilan Rakyat Ciamis.

Dalam sambutannya Ketua PP Polri Iwa Kartiwa,S.H. mengatakan kegiatan Alumni Ex Res Ciamis sebagai upaya menjalin silaturahmi sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama anggota Purnawirawan Polri dan kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ucapnya.

Dan Alhamdulillah kegiatan ini pun dihadiri oleh seluruh Alumni Polres baik yang bertugas di Polres maupun di Polsek jajaran Polres-Polres di wilkum Jabar sebanyak 50 orang, yang terdiri dari berbagai kota/kabupaten diantaranya  Bogor,Yogyakarta, Subang, Cianjur,Garut, Ciamis dan Tasikmalaya. Pungkas Ketua PP Polri 


Sementara itu Ketua LBH Keadilan Rakyat Ciamis AKP (Purn). H.Ref Effendi,S.H. mengatakan, dilaksanakannya makan  bersama sekaligus untuk menjalin silaturahmi sesama Alumni Purnawirawan Polri Ponggawa  yang ada di Polres dan  Polsek jajaran Wilayah Hukum Polda Jabar.

“Tujuannya hanya menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi sesama anggota ,” katanya

AKP.(Purn ).H.Ref Effendi,S.H. selaku Ketua LBH Keadilan Rakyat Ciamis menambahkan, makan bersama ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kekompakan serta membangun silaturahmi antara sesama angkatan di kepolisian, meskipun berbeda tempat tugas namun kekompakan dan silaturahmi tetap  terjalin dan terjaga.
Kami sangat mengapresiasi atas Pelaksanaan acara makan bersama Alumni Purnawirawan Ex Polres Polda Jabar untuk meningkatkan silaturahmi dan  kekompakan sebagai Purnawirawan polri dalam melaksanakan tugas. kegiatan ini diharapkan dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga  silaturahmi dan kekompakan serta Kebersamaan. Paparnya.

“Harapan kami semoga Polri kedepan semakin jaya, kompak
dalam tugas ,dan selalu dilindungi Allah SWT dalam bertugas,” Pungkas Ketua LBH Keadilan Rakyat AKP.(Purn).H.Ref Effendi,S.H. ( Die ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *