banner 728x250
News  

Camat Cihaurbeuti Hadiri Halal Bil Halal PGRI, Ajak Para Pendidik Awasi Anak Didik Penggunaan Medsos

Mediakeadilanrakyat.com Ciamis – Bertempat di Aula desa Cihaurbeuti kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, Camat CIhaurbeuti H.Elan Suherlan,M.M. menghadiri halal bil halal warga pendidikan CIhaurbeuti yang digelar oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada hari Kamis, (05/05/2023).

Acara halal bil halal tersebut, dihadiri oleh Ketua PGRI Cihaurbeuti Tatang Sukmara S.Pd.,Korwil Pendidikan Nandang Supriatna, S. Pd. M. Pd,Wakil Ketua I PGRI kab.Ciamis Amir Kuswaya,S.Pd,M.Pd mewakili Ketua PGRI kab.Ciamis dan Kepala Dinas Pendidikan, Kapolsek Cihaurbeuti beserta Danramil atau yang mewakili, dan juga para kepala sekolah serta guru se kecamatan Cihaurbeuti.

Acara halal bil halal kali ini pun diisi tausyiah oleh Ust. Uan Masruhan, S. Pd selaku penceramah.
Camat Cihaurbeuti H.Elan Suherlan,M.M selaku pembina PGRI kecamatan menyampaikan ucapan selamat hari raya idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin.
Kami sangat bahagia dan tersanjung atas undangan halal bil halal yang diselenggarakan oleh PGRI kec.Cihaurbeuti dan pada saat ini diberikan amanah sebagai Camat Cihaurbeuti baru. Ucapnya.

Beliau pun mengajak sekaligus menyampaikan agar kita selaku pengajar untuk mengawasi para anak didik dalam penggunaan media sosial, jangan sampai mereka terpengaruh dengan informasi yang menyesatkan.

” Kita harus siap menghadapi tantangan kedepan yang lebih berat, dan tentunya kita harus tetap terus mendorong, memotivasi anak didik serta orang tua untuk mengikuti jenjang pendidikan minimal 12 tahun atau ke jenjang perguruan tinggi. Tandas Camat Cihaurbeuti. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *