banner 728x250

Buka Turnamen Bola Voli, Wabup Ciamis : Olahraga Adalah Bahasa Yang Sangat Universal

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra membuka secara langsung turnamen Bola Voli Putri antar RW se Kelurahan Ciamis yang dilaksanakan di Lapangan Voli SDN 10 Ciamis pada Minggu pagi (11/09/2022).

Turnament Bola Voli Putri tersebut digelar oleh Karangtaruna Galuh Wiyasa Kelurahan Ciamis dalam rangka Hari Olahraga Nasional tahun 2022.

Wabup Ciamis dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama 2 tahun terakhir aktivitas dan kegiatan masyarakat harus dibatasi akibat adanya pandemi Covid 19, termasuk kegiatan olahraga.

“Kita tahu 2 tahun terakhir hampir seluruh kegiatan masyarakat terkendala, Alhamdulillah hari ini seiring melandainya covid, kegiatan masyarakat dapat kembali dilaksanakan termasuk kegiatan olahraga,” Ungkap Wabup.

Selanjutnya, dikatakan Wabup bahwa olahraga adalah Bahasa yang sangat universal, dimana dengan olahraga dapat terjalin kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan.

“Bola voli adalah salah satu olahraga paling memasyarakat, semoga dengan kegiatan seperti ini bisa merajut kebersamaan dan persaudaraan diantara kita semua”, ucapnya.

Wabup berharap kekompakan dan kebersamaan tersebut tidak hanya dalam kegiatan olahraga saja tapi juga dalam bidang lain yang dapat meningkatkan kemandirian masyarakat khususnya kaum perempuan.

“Mudah-mudahan kedepan kolaborasi antara kita semua dalam mendorong kemandirian kaum perempuan khususnya bisa terus ditingkatkan, ” Ujarnya.

Selanjutnya, Wabup berpesan kepada seluruh pemain untuk bermain sebaik mungkin dan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas.

“Mengakui kemenangan lawan dan bisa mengakui kekalahan sendiri, itulah Sportivitas” Jelas Wabup.

Kepada Wasit Ia berpesan agar dapat memimpin pertandingan dengan seadil-adilnya dan sejujurnya.

“Terimakasih atas suport dari semua pihak, saya percaya pertandingan voli ini bisa berjalan sesuai dengan rencana yang diharapkan, ” Pungkasnya. (Mahmudin / Prokopim ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *