banner 728x250

Ayo Datang dan Kunjungi Warung Nasi Bu Elin Sukamulya, Menyajikan Aneka Khidangan dan Olahan Khas Priangan Timur

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Warung Nasi Bu Elin beralamat di Desa Sulamulya kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis Jawa Barat menyediakan berbagai macam aneka hidangan khas Priangan Timur, Nasi TO, Karedok Mentah dan masak, Goreng Ayam khas Ciamis beserra lauk pauk lainya yang disajikan secara propesional dan diolah secara terampil.

Saat disambangi Media KR, Bu Elin sapaan akrabnya mengatakan, keberadaan warung yang dikelolanya warung baru berdiri dan dirintis beserta keluarga, alhamdulillah sudah banyak pengunjung dan pelanggan yang berdatangan baik dari daerah sekitar atau warga lainya yang hendak menikmati sajian. ” Yaa itung-itung menambah pengahsilan keluarga, Kami menyajikan aneka makanan mulai dari karedok mentah dan matang, Nasi TO kumplit, Goreng ayam beserta lalapan. ” Ucapnya. Senin, 31/10/2022.
Menurutnya yang paling digandrungi para pengunjung yakni karedok,Nasi TO dan juga Goreng ayam yang disajikan dadakan, Yaa alhamdulillah, kepuasan pelanggan merupakan capaian target pelayanan bagi kami, mereka puas kami pun ikut berbahagia dan bisa kemabali lagi belanja. Terang Bu Elin.

Lanjutnya, Yaa sampai saat ini pelanggan ada yang dari Tasikmalaya dan kami buka setiap harinya mulai pukul.08.00 s.d 20.00 WIB, Ayo datang dan kunjungi warung kami, insya alloh begitu anda mencicipi hidangan yang kami sajikan pasti puas dan akan kembali berbelanja. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *