banner 728x250

Antisipasi Terjadinya Laka Lantas, 4 Personel Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis Lakukan Pengawalan dan Pastikan Distribusi Tanki Minyak Goreng Curah di Wilayah Kab.Ciamis Aman dan Lancar

KR Kab. Ciamis – Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengawalan tanki minyak goreng curah subsidi distribusi di wilayah Kabupaten Ciamis, Selasa (5/4/2022).

Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan oleh 4 persenol Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis. Keempat personel itu diantaranya Bripka M Wari, Bripka Veris S, Bripka Rijal A, dan Briptu Ricky A.

Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, pengamanan dan pengawalan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan distribusi minyak goreng curah di wilayah Kabupaten Ciamis berjalan aman dan lancar. Sehingga ketersediaan stok minyak goreng curah di pasaran wilayah Kabupaten Ciamis tetap terjaga.
‘Pengamanan dan pengawalan kami lakukan dari mulai Jln. Raya Kawali Ciamis, Jln. Yos Sudarso Ciamis, Jln. Pemuda Ciamis hingga ke CV Tohaga Ciamis. Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar, tangki minyak goreng curah semua sampai ke distributor di wilayah Ciamis,” katanya.

AKP Cecep menambahkan, pengamanan ini dilakukan juga untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas kendaraan tangki yang membawa minyak goreng ke distributor di wilayah Kabupaten Ciamis. “Pengamanan dan pengawalan minyak goreng curah distribusi daerah kab Ciamis agar pendistribusian berjalan aman lancar dan tidak terjadi laka lantas selama perjalanan,” imbuhnya. ( Didi.S / Humas ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *