banner 728x250

Wisuda TKA At Taubah Dilaksanakan Di Gedung Islamic Center Ciamis

Kab. Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Bertempat di Gedung Islamic Center Ciamis, BKPRMI beserta LPPTKA kabupaten Ciamis menggelar Wisuda sekaligus kenaikan tingkat TKA Se kab. Ciamis, Rabu, ( 22/06/2022 ) siang tadi.

Salah satunya TKA At – Taubah dusun Cinangka desa Sukasetia kecamatan Cihaurbeuti yang dihadiri oleh Ibu Atik Watikah, S.Pd, Mimin, Enur dan Ai Sopiah.

Asep Jaelani kepala TKA At Taubah menuturkan, alhamdulillah hari ini lembaga pendidikan yang ada dibawah naungannya bisa melaksanakan wisuda sekaligus kenaikan tingkat dan juga melanjutkan kejenjang tingkat sekolah dasar atau madrasah ibtidaiyah dan sederajat, ” Kami merasa bangga dan haru melihat anak didik yang tak terasa mereka kini sudah besar dan melanjutkan ketingkat selanjutnya”. Ucapnya.

Lanjut Asep Jaelani, Tahun pelajaran baru 2022/2023 akan segera dimulai. Sekolah-sekolah biasanya akan mengadakan acara perpisahan atau wisudaan, seperti yang kami lakukan saat ini.

Momen melepas siswa untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi merupakan salah satu momen yang bermakna baik bagi guru, wali murid, dan juga siswa.

Kenangan selama beberapa tahun yang diukir selama masa bersekolah tentu tak akan mudah dihapus.Momen wisuda pun menjadi salah satu hal yang dapat dimaknai dengan hikmat. Pungkasnya. ( Ending.S ).

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *