banner 728x250

Warga RW.04 Kelurahan Mulyasari Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Keluarga H.Djuen, Atas Hibah Sebidang Tanah

Kota Tasikmalaya mediakeadilanrakyat.com – Keluarga Besar H.Djuen warga kelurahan Mulyasari kecamatan Tamansari kota Tasikmalaya, Hibahkan sebidang tanah untuk kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat yakni pembangunan Posyandu. Minggu, ( 05/02/2023).

Pemberian atau hibah tanah tersebut disambut langsung warga RW.04 kelurahan Mulyasari dengan rasa syukur dan ucapan terima kasih, dan disaksikan langsung oleh masing – masing Ketua RT yang berada di RW.04 Kelurahan Mulyasari dan sekaligus ditandatangani bersama sebagai bentuk perjanjian penyerahan hibah .
Menurut salah satu RT usai penandatangan hibah kepada Media KR mengatakan, Alhamdulillah kebaikan beserta perhatian keluarga H.Djuen menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan Posyandu merupakan suatu amal dan zariah yang patut kita teladani. ” Disaat kami beserta warga RW 04 membutuhkan tempat pelayanan kesehatan masyarakat, atas kemurahan hati dan kebaikan keluarga H.Djuen akhirnya harapan kami terwujud.” Ucapnya.

Ini suatu keteladanan yang patut kita contoh, dan semoga apa yang telah dihibahkan dapat bermanfaat dan berguna bagi warga di ke RW an 04 Kelurahan Mulyasari sekaligus dipelihara dengan sebaik-baiknya. Intinya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar H.Djuen semoga mendapat kan balasan dan ganjaran dari Alloh SWT dan usahanya semakin lancar dan berkah. Pungkasnya. ( Atang A.M ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *