banner 728x250

Warga Desa Sukamaju Digegerkan Atas Temuan Sosok Mayat Bayi, Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis,Puskesmas Dibantu Warga Sigap Lakukan Pengamanan

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Warga masyarakat desa Sukamaju kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis digegerkan atas temuan sosok mayat bayi dalam karung, yang ditemukan salah seorang warga sekitar pukul 15.10 WIB bertempat di RT 08/03 Dusun Sukamaju Hilir Desa Sukamaju. Senin, (31/10/2022 ).

Temuan mayat bayi tersebut spontan membuat geger warga, Jajaran Polsek Cihaurbeuti beserra Tim Puskesmas dibantu warga melakukan pengamanan dan selanjutnya dilakukan proses penyidikan dan olah TKP.

Menurut informasi yang disampaikan puskesmas Sukamulya, penemuan jasad bayi berjenis kelamin Laki–laki, ditemukan oleh seorang warga di sungai/parit kecil terbungkus karung putih, dengan keadaan sudah meninggal dunia.

Saat penemuan jasad bayi tersebut, Tim dari Desa, Puskesmas, Polsek Cihaurbeuti beserta warga sudah berada di Lokasi dan mengamankannya di Polindes sekaligus menunggu Tim Forensik Polres Ciamis. Katanya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada kejelasan terkait jasad bayi tersebut.

Penulis: Die/Ending.SEditor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *