banner 728x250

Wakil Gubernur Jawa Barat Beserta Muspika Cihaurbeuti Menghadiri Halal Bihalal Briker UHF Kabupaten Ciamis

KR Kab. Ciamis – Radio Komunikasi Masyarakat Indonesia ( Rakomuditas ) menggelar Halal Bihalal sebagai upaya guna mempererat tali silaturahmi dan memperkuat persaudaraan di Waterboom Sukahaji Cihaurbeuti kabupaten Ciamis Jawa Barat. Sabtu, ( 15/05/2022 ).

Halal Bilhalal kali ini dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Pak Uu Ruzhanul Ulum, S.E, Muspika Kecamatan Cihaurbeuti, Kepala Desa Sukahaji, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan juga Pengurus beserta Anggota Briker UHF Kabupaten Ciamis dan juga pengurus beserta anggota Briker Kota/Kab. Tasikmalaya dan Kabupaten Garut.

Wakil Gubernur Jawa Barat yang akrab disafa Pak Uu mengatakan, pihaknya sangat mengafreasi atas upaya yang dilakukan Briker Ciamis guna melaksanakan Halal Bhalal, Beliau pun dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri kepada seluruh hadirin sekaligus menyampaikan bahwa Provinsi Jawa Barat memiliki program Jabar Juara Lahir dan Bhatin. Ucapnya.

Lanjut Pak Uu,  Gubernur Jawa Barat Kang Emil melalui program Jabar Juara lahir dan bathin intinya kedua-dua nya harus seimbang dan tercapai, menjadi juara baik di dunia maupun di akhirat, Terang Pak Uu.


Sementara salah satu anggota Briker Ciamis Emong menambahkan, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Jawa Barat Pak Uu dan hal ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami di Halal Bihalal tahun ini dihadiri oleh Wakil Gubernur. Ucapnya.

Dan ini merupakan acara Akbar bagi kami, Briker yang ke 4 dihadiri pula oleh pengurus beserta anggota Briker dari  kota dan kabupaten lainnya, dan pada kesempatan ini pun kami besrta komunitas Briker menobatkan beliau Pak Uu menjadi Bapak Briker Jawa Barat. Pungkasnya.

Dalam kesempatan ini pun manager Waterboom Iskandar Permana,SE,MM memberikan cederamata kepada Bapak Wakil Gubernur Jawa Barat. ( Ending. S ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *