banner 728x250

Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra Hadiri Silaturahmi LLI Se Kabupaten Ciamis

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com -Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Hadiri Silaturahmi dan Sosialisasi Pengenaan Program Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kabupaten Ciamis, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Ciamis, pada Kamis (29/09/2022).

Kegiatan ini sengaja diselenggarakan oleh LLI Kabupaten, dengan mengundang seluruh jajaran Pengurus LLI dari Tiap-Tiap Kecamatan Se- Kabupaten Ciamis guna terjalinnya Silaturahmi dan Sosialisasi Program LLI.

Diawal sambutannya, Wabup Yana Menyampaikan rasa bahagianya bisa berjumpa dengan para pengurus LLI Kabupaten dan Kecamatan.

“Saya, Atas nama pribadi dan pemerintah merasa bahagia, bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan seluruh pengurus LLI, baik LLI Kabupaten maupun Pengurus LLI dari tiap-tiap  Kecamatan se-Kabupaten Ciamis,”Ungkapnya.

Lanjut Wabup Yana membahas peran – peran para Lansia pada masanya bagi Ciamis patut kita hargai.

“Perlu sama-sama kita sadari, bahwa Ciamis ada hari ini adalah berkat peran perjuangan dan Jasa bapak – ibu semua yang tergolong di LLI ini,” Ungkapnya

Kemudaian Diakhir sambutannya, Wabup Yana menyampaikan selamat atas terselenggaranya Silaturahmi dan sosialisasi Program LLI Kabupaten Ciamis.

“Selamat atas terselenggaranya kegiatan Silaturahmi dan Sosialisasi Program LLI, semoga diberikan kelancaran dan keberkahan,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *