banner 728x250

Wakil Bupati Ciamis Hadiri Acara Temu Pengusaha dan Kemitraan se Kecamatan Panumbangan

Kan.Ciamis mediakeadilanrakyat.com -Wakil Bupati Ciamis Yana D.Putra Hadiri acara temu pengusaha dan kemitraan se-Kecamatan Panumbangan, pada Selasa (27/12/2022) bertempat di area Tanjung Mulya Poultry Shop Kecamatan Panumbangan.

Adapn tema sekaligus tujuan dilaksankannya acara tersebut,yaitu dalam rangka membangun kebersamaan menuju Panumbangan lebih maju, mandiri dan sejahtera untuk semua.

Mengawali sambutannya, Wabup Ciamis menyampaikan permohonan maafnya dikarenakan Bupati Ciamis tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

“izin menyampaikan, permohonan maaf dari pa Bupati, yang tadinya mengagendakan utuk hadir pada acara ini,menjadi tidak bisa hadir dikarenakan adanya agenda yang tidak bisa di tinggalkan,” Terang Wabup Yana.

Kemudian Wabup Yana mengapresiasi atas penyelenggaraan acara tersebut, beliau menyebutkan bahwa acara ini berbanding lurus dan mendukung kepada pencapaian Visi dan Misi Kabupaten Ciamis.
“Bapa ibu semuanya kita berkumpul pada kesempatan ini sebagai upaya menjalankan visi misi Kabupaten Ciamis sebagai upaya agar masyarakat Panumbangan secara ekonomi lebih sejahtera,” Ungkap Wabup.

Lanjut beliau memerangkan bahwa yang namanya bertani merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Jadi yang namanya bertani merupakan bentuk syukur kita kepada Allah ASWT, supaya alam itu menjadi bermanfaat bagi dan dapat dimanfaatkan oleh manusia,” Jelas Wabup.

“Jadi yang namanya bertani, budidaya ikan dan yang lainnya merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT,” Tambah Wabup Yana.

Diakhir sambutannya, Wabup Yana menyampaikan harapannya agar kumpulan, komunitas atau apapun itu yang bergerak dalam bidang usaha di Kecamatan Panumbangan agar terus berkembang.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya para kumpulan, komunitas atau apapun itu namnya agar tetap berjalan dan semakin maju, yang penting subtansinya bagi masyarakat Panumbangan,” Pungkasnya.( Die/Prokopim).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *