banner 728x250

Tikor Kecamatan dan Bank Mandiri, Giat Melaksanakan Koordinasi dan Evaluasi Agen E-Waroeng

KR Ciamis – Dalam upaya menjalin koordinasi terhadap pegiat agen e-waroeng,Tikor Kecamatan Cihaurbeuti bersama Bank Mandiri giatkan kembali koordinasi dan evaluasi Agen e waroeng wilayah kecamatan Cihaurbeuti. Rabu,(15/12/2021).

Disampaikan Iwa Kartiwa,SE TKSK Cihaurbeuti, kegiatan ini merupakan agenda kerja,guna memberikan edukasi agar terciptanya kondusifitas pelayanan terhadap masyarakat khususnya bagi para pelaku agen e-waroeng.Koordinasi dan evaluasi agen e-waroeng merupakan sebuah upaya agar terciptanya hubungan dan komunikasi yang baik antara agen,Tikor dan Pihak Mandiri. Demi terciptanya kondusifitas di masyarakat.Ucapnya.


Para Agen e-waroeng pun memiliki kesempatan dan luang waktu guna bertanya terkait permasalahan ataupun hal lainnya yang menjadi kendala di lapangan. Intinya melalui koordinasi dan evaluasi kerja diharapkan tidak bersebrangan dengan aturan ataupun pedum yang ada.

Koordinasi dan evaluasi ini pun sekaligus sebagai wahana guna menjalin komunikasi antar satu dengan lainnya, dengab demikian maka akan tercipta kesepahaman guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan. Terang Iwa Kartiwa,S.E. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *