banner 728x250

Terserempet Moge, Seorang Santri Miftahul Huda Al Abidin Dilarikan Ke Rumah Sakit, Ini Kata Adi Salman

Mediakeadilanrakyat.com CIAMIS – Seorang Santri Ponpes Miftahul Huda Al Abidin desa Sukahaji kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis Jawa Barat terserempet rombongan MOGE ( Motor Gede ) dari arah Pangandaran menuju Bandung tepatnya di Jl.Nasional III Cihaurbeuti. Sabtu, ( 27/05/2023 ).

Saat dikonfirmasi melalui Handphone Celluler Adi Salman salah satu pengurus Ponpes Miftahul Huda Al Abidin mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB di Depan Rumah Makan HD Sukahaji, pada saat itu Ia sedang mengendarai kendaraan R2 dan naas Ia harus mengalami laka lantas akibat terserempet rombongan MOGE hingga mengalami luka-luka.

Usai kejadian korban dilarikan ke Puskesmas Cihaurbeuti guna dilakukan tindakan , dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Tasikmalaya ” Yaa untuk saat ini korban berada dan dirawat di TMC Tasikmalaya untuk dirawat dan dilakukan CT-scan.” Ucapnya.
Adi menambahkan, korban ini sendiri merupakan  Santri Ponpes Miftahul Huda Al Abidin bernama Yayat usia 24 Tahun.

“Yaa Alhamdulillah dari HDCI ( Hadley Davidson Indonesia) itu sendiri sudah ada perwakilan yang mendatangi kami dan berkoordinasi yakni dari HDCI Tasikmalaya dan Bandung.
Menurutnya, Hari ini merupakan HUT HDCI Se Indonesia tempatnya di Pangandaran, pihak HDCI sendiri akan membantu dan berkoordinasi dengan yang lainya, Club’ mana yang telah menyerempet Santri kami.

Terakhir Adi Salman mengatakan, mohon do’a dari semua warga dan kaum muslimin, semoga santri kami segera pulih hingga dapat beraktifitas kembali. Untuk kelanjutan peristiwa tersebut, kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib Pungkasnya. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *