banner 728x250

Tari Manuk Dadali Siswi SMAN 1 Cihaurbeuti Tampil Pada Closing Ceremony Porprov 2022

Kab.Ciamis Media Keadilan Rakyat – Siswi SMAN 1 Cihaurbeuti kabupaten Ciamis tampail pada helatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV tahun 2022 di Alun – Alun Ciamis dalam acara Closing Ceremony Porprov. Sabtu, ( 19/11/2022 ).

Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan bagi kita semua, terlebih guru, orang tua dan siswa itu sendiri, pasalnya pentas pada Porprov Jabar merupakan sejarah dan sesuatu hal yang teramat jarang menemukan kesempatan, pada moment kali ini kabupaten Ciamis menjadi tuan rumah porprov.

Disampaikan Kepala SMAN 1 Cihaurbeuti Drs.Dik Dik Kusmana, kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi siswa siswi SMAN 1 Cihaurbeuti bisa tampil sekaligus ikut memeriahkan pelaksanaan helatan pekan olah raga provinsi, ini sungguh suatu prestasi salah satunya melalui tampilan ” Tari Manuk Dadali ” para siswi begitu kompak meragakan tarian ditambah panduan lirik lagu, menjakan mata dan telinga bahkan hampir setiap pandangan menuju kearah pentas tarian. Sekali lagi kami bersyukur dan berbangga hati kepada seluruh siswa dan dewan guru yang telah membimbing mereka. Ucapnya.
Lanjut Drs.Dik Dik menambahkan, kami pun mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Cihaurbeuti dan semua yang berjasa, sehingga berkat bantuan merekalah kami bisa menampilkan kreatifitas seni,budaya dan lainya pada helatan pekan olah raga provinsi. Dan juga kami ucapkan terima kepada Bapak Bupati Ciamis beserta lainya yang telah sukses menggelar acara, dan berhasil menduduki peringkat 9 dengan perolehan medali 35 emas 29 perak dan 35 perunggu,”
Harapan kami, Semoga kedepanya siswa siswi SMAN 1 Cihaurbeuti lebih giat dalam segala bidang, kreatif, inovatif dan berdayaguna bagi nusa bangsa dan agama, sekaligus mengharumkan nama baik sekolah. Harapnya.
Terakhir sekali lagi, kami sangat mengapresiasi atas keberhasilan Pak Bupati, Koni, Panitia, OPD dan seluruh jajaran yang telah sukses melaksanakan helatan porprov 2022 semoga menjadi suport dan dapat meraih berbagai kejuaraan olah raga kedepanya. Pungkas Drs.Dik Dik Kusmana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *