banner 728x250

Semarak HUT RI Ke 77 : Upacara Gabungan Tingkat Kecamatan Panjalu Dilaksanakan di Desa Bahara

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Gabungan Upacara HUT RI ke 77 dilaksanakan pemerintah kecamatan Panjalu kabupaten Ciamis bertempat di Lapangan Desa Bahara, dan sekaligus Camat Panjalu Rohendi,S.Sos bertindak sebagai Inspektur Upacara. Rabu, ( 17/08/2022 ).

Dalam amanatnya Camat Panjalu Rohendi,S.Sos menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada pemdes Bahara dan Panitia PHBN tingkat kecamatan yang telah mempersiapkan kegiatan Upacara HUT RI ke 77 sehingga dapat berjalan dengan baik dan antusias warga yang begitu antusias.
” Tema HUT RI ke 77 yakni Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, diharapkan usai kita lalui bersama penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19 sehingga kita dapat terbebas dan menurunkan pandemi ke andemi sehingga kabupaten Ciamis dapat menurunkannya, ini semua berkat kerjasama kita semua, kami ucapkan terima kasih kepada TNI/Polri,Tenaga Kesehatan,relawan dan seluruh elemen masyarakat. Maka mari melalui Peringatan HUT RI ke 77 di tahun 2022 ini, kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam upaya meningkatkan sekaligus memulihkan ekonomi menuju Indonesia Sehat.” Ucapnya.
Semoga rangkaian kegiatan peringatan HUT RI menjadi pembelajaran bagi kita meningkatkan semangat bergotong royong, semangat membangun dan berpartisipasi aktif dalam segala bidang. Tandas Camat Rohendi,S.Sos.

Rangkaian Upacara Gabungan tingkat kecamatan dari awal sampai akhir berjalan aman,lancar dan kondisif. Serangkaian seni dan budaya masyarakat pun tampil lebih semarak dan energik. Selamat HUT RI Ke 77 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Usai acara Camat Panjalu langsung mengikuti Zoommeeting. ( Die ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *