banner 728x250

Seleksi Calon Perangkat Desa Pasirtamiang Digelar di Aula Kecamatan Cihaurbeuti

Kab Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Dalam upaya memberikan pelayanan prima sekaligus memiliki perangkat yang handal dan berkualitas, Pemerintah Desa Pasirtamiang kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis menggelar seleksi calon perangkat yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cihaurbeuti. Jum’at, (27/01/2023 ). Siang.

Acara tersebut dihadiri langsung Camat Cihaurbeuti, Kasi Pemerintahan, Kepala Desa Pasirtamiang beserta Perangkat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD beserta Anggota, RT/RW dan tentunya juga Panitia Seleksi Calon Perangkat Desa.

Disampaikan Kepala Desa Pasirtamiang Ipin Arifin,S.Ag, Seleksi calon Perangkat desa ini dilaksanakan guna mengisi kekosongan jabatan kepala wilayah atau Kadus Pasirlandak, pasalnya beliau atau yang bersangkutan habis masa jabatannya atau purna tugas. ” Dan Alhamdulillah pada pelaksanaan seleksi tersebut diikuti oleh 3 peserta yaitu ,Dede Solehudin, Adis Maryadi, dan Syamsur Rizal Sholihat. ” Ketiganya berasal dari Dusun Pasirlandak. Ucap Kades Pasirtamiang.
” Pada pelaksanaan nya pun kami meminta pihak kecamatan Cihaurbeuti khususnya kepada Bapak Camat agar pelaksanaan Tes dilaksanakan di Kantor Kecamatan guna mengantisipasi hal yang tidak diharapkan” Yaa agar netral dan transfaran ” sepenuhnya kami menyerahkan kepada Panitia Panitia Pelaksana. Tandasnya.

Tes kali ini pun dilaksanakan, berupa Tes Tulisan dan Tes Lisan, dari ketiga peserta Adis Maryadi merupakan peserta terbaik dengan nilai tertinggi mengungguli dua rekan lainya.
“Kami mengucapkan selamat dan Sukses kepada Adis Maryadi semoga dia mampu menjalankan amanah dan bertugas dengan baik sekaligus dapat berkolaborasi dengan perangkat desa lainya. Pungkas Kepala Desa Pasirtamiang.

Sementara Camat Cihaurbeuti H.Edy Yulianto,A.Td,M.M menambahkan, seleksi calon perangkat desa ini dilaksanakan guna memilih yang terbaik dari yang baik, dan mampu menjadi perangkat desa yang inovatif, kreatif dan berwawasan. ” Selamat kepada Adis Maryadi semoga dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik, dan dicintai warganya. Tandas Camat Cihaurbeuti.

Rangkaian acara pun dari awal hingga akhir berjalan aman, lancar dan menghasilkan perangkat desa terpilih ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *