banner 728x250

SDN 2 Cijulang Lepas Kelas VI Sekaligus Kenaikan Kelas I s.d V, Digelar Dengan Kreasi dan Seni

Kab. Ciamis mediakeadilanrakyat.com – SDN 2 Cijulang melepas siswa-siswi kelas VI,dan sekaligus kenaikan kelas I s.d V dengan acara pentas seni yang ditampilkan anak-anak SDN 2 Cijulnag. Pelepasan itu dihadiri puluhan orang tua murid, baik dari siswa kelas VI itu sendiri maupun siswa lainnya, Bhabinkamtibmaz, Babinsa, Kadus Cikole, orang tua/wali dan tamu undangan lainya.

Pelepasan dilaksanakan dihalaman SDN 2 Cijulang kec. Cihaurbeuti Acara diisi dengan penampilan para siswa. Seperti tari-tarian, paduan suara dan lainya. Hal inilah yang mengundang decak kagum para orang tua siswa.
Kepala Dusun Cikole Nana berharap kepada para anak didik siswa siswi SDN 2 Cijulang, agar terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Apalagi saat ini tujuan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sangatlah luas.

“Alumni SDN 2 Cijulang tidak boleh kalah saing dengan alumni sekolah lainnya.Tunjukkan bahwa anak-anak bisa” ujarnya.

Usai seremonial dilakukan perpisahan dan penyerahan siswa kelas VI kepada orang tuanya. Tidak sedikit siswa yang menangis begitu juga dengan guru dan para orang tua. ( Ending.S / Abah Asep ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *