banner 728x250

SDN 1 Setiamulya Giat Bersih-Bersih Sambut Tahun Ajaran Baru

Kota Tasikmalaya mediakeadilanrakyat.com – SDN 1 Setiamulya kelurahan Mulyasari kecamatan Tamansari kota Tasikmalaya giat melaksanakan bersih-bersih di lingkungan sekolah jelang masuk tahun ajaran baru usai libur panjang.

Menurut Atang Abdul Mutholib selaku komite sekolah mengatakan Minggu, ( 17/07/2022 )  kegiatan ini merupakan upaya untuk menyambut tahun ajaran baru, intinya kami ingin memberikan pelayanan prima kepada orang tua murid beserta peserta didik baru, pasalnya mulai senin besok anak-anak sudah masuk sekolah ditahun ajaran baru, yaa salah satunya kita utamakan kebersihan lingkungan dan kelas dimana anak-anak akan menimba ilmu biar aman,nyaman dan khidmat dalam proses belajar dan mengajarnya.

Upaya ini pun dilakukan agar anak terhindar dari debu dan hal lainnya, kami lakukan pengepelan lantai kelas dan ruangan lainya, kaca serta WC dan sekitar halaman yang ada di lingkungan sekolah. Ucapnya.

Tak ketinggalan kami pun menyiapkan alat cuci tangan, westafel dan juga menghimbau kepada orang tua dan siswa agar menjaga kebersihan dan tetap memakai masker.

Alhamdulillah untuk tahun ajaran baru 2022 ini jumlah peserta murid baru mencapai lebih dari target, dan itu bukti keseriusan serta kerja keras rekan dan dewan guru. Dibawah kepemimpinan ibu Pupun Purnawati,S.Pd selaku kepala sekolah. Paparnya.

Semoga ditahun ajar baru ini semua siswa dapat melaksanakan proses belajar dan mengajar dengan baik dan menjadi anak sholeh sholehah. Pungkas Ketua Komite Atang Abdul Mutholib. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *