banner 728x250

Sambut HUT IGTKI Tahun 2022, Puluhan Guru TK Ikuti Pelatihan

KR Kab. Ciamis – Upaya meningkatkan kreatifitas dan mutu pendidikan, Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Jawa Barat melaksanakan kegiatan Pelatihan Guru yang di ikuti oleh seluruh guru TK Wilayah Cikoneng, Sindangkasih, Cihaurbeuti, Panumbangan dan Sukamantri, bertempat di Waterboom Sukahaji Cihaurbeuti, Selasa ( 17/05/2022 ).

Kegiatan tersebut,dibuka oleh Wakil Ketua IGTKI Kab. Ciamis Hj.Wiwin Suyani,S.Pd,MM dan dihadiri oleh Pengawas TK binaan Cihaurbeuti dan Panjalu Hj. Ecin Kuraesin, S.Pd,M.Pd serta Pengawas TK binaan Sindangkasih dan Panumbangan  Eli Masliah,S.Pd,M.Pd dan juga turut hadir pula unsur Pengurus IGTKI Kabupaten Ciamis Hj.Ipit Hapipah,S.Pd,MM.

Disampaika Pengawas TK Cihaurbeuti dan Panjalu Hj.Ecin Kuraesin, S.Pd, MM kepada Media KR mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT IGTKi Ke-73 yang jatuh pada tanggal 13 mei 2022. Hal ini merupakan wujud syukur dan terima kasih sekaligus mieling Hari Ulang Tahun IGTKI. Ucapnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan sekaligus menggali potensi serta terjalinnya komunikasi antar satu sama lainnya, bisa saling ta’aruf dan sebagai media komunikasi. Harapnya.

Betap pentingnya peranan pendidikan di masyarakat dan dilingkungan, mau tidak mau kita harus mampu beradaptasi ditengah kemajuan zaman dan teknologi,, seorang pendidik harus mampu beradaptasi dan berkolaborasi dengan lainnya, guna mencetak anak didik dan siswa-siswi berprestasi, ber akhlakul karimah dan ber budi luhur. Terang Hj. Ecin Kuraesin, S.Pd, M,Pd.

Alhamdulillah pada kesempatan ini pun dihadiri dari pengurus IGTKI kab ciamis;
1. Nining Turningsih S.Pd (ketua)
2.Hj wiwin S.Pd .,MM,(Wk ketua)
3.Heni S.Pd
Dan Yati S.Pd
.(sekretaris)
4.Enok Tuti( bendahara)
5.hj ipit Hapipah S.Pd .,MM( sie pelatihan)
6.Utin S.Pd(sie porseni)
7.Ida Nurhaidan SPd dan Kokom SPd (pemb Umum). Pungkasnya. Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *