banner 728x250

Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Sindangkasih, dilaksanakan di Desa Gunungcupu Melalui Pengajian Bulanan

Mediakeadilanrakyat.com Ciamis – Guna mengisi kegiatan selama bulan ramadhan, pemerintah kecamatan Sindangkasih beserta desa menggelar safari ramadhan berupa pengajian bulanan di Mesjid Jami desa Gunungcupu kecamatan Sindangkasih kabupaten Ciamis. Kamis, (13/04/2023 ).

Menurut Kepala desa Gunungcupu Saepul Hidayat,S.IP, safari ramadhan merupakan bentuk perjalanan yang dilakukan pada bulan ramadhan , tidak hanya bersifat material namun juga merupakan bentuk ekspedisi spiritual yaitu semakin kita dekat dengan masyarakat dan juga sang khaliq. Ucapnya.

Yaa alhamdulillah tujuan dari safari ramadhan ini sendiri sekalian acara safari sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat dan jamaah mesjid melalui pengajian bulanan.

Safari Ramadhan kali pun dilaksanakan tingkat kecamatan Sindangkasih kabupaten Ciamis, sebagai perjalanan untuk berdialog, berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat, yang selama ini mungkin belum bisa menyampaikan aspirasi dan harapannya pada pemerintah. Tandas Kades Gunungcupu. (Die).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *