banner 728x250

Resmikan Kantor Kecamatan Cijeungjing,Bupati Ciamis: Semoga Dapat Meningkatkan Kinerja dan Pelayanan pada Masyarakat

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, didampingi Wakil Bupati Yana D Putra resmikan Kantor Kecamatan Cijeungjing pada Senin (26/12/2022).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Bupati Ciamis.

Dalam sambutanya, Bupati Ciamis menyampaikan dengan diresmikanya kantor baru diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai kecamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan diresmikannya gedung kantor ini, semoga dapat meningkatkan kinerja bapak ibu semua ASN disini, utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” ucapnya.

Bupati menjelaskan, kantor Kecamatan Cijeungjing saat ini sengaja dibangun lebih megah dan refresentatif untuk dapat lebih memaksimalkan pelayanan.

“Dulu sangat sempit sekali tidak punya halaman, sekarang Alhamdulillah bisa digunakan apel pagi maupun siang lahan parkirnya juga lumayan luas, ” Ujarnya.

Disampaikannya, meskipun ditengah keterbatasan akibat Pandemi, namun pemerintah senantiasa berupaya untuk memberikan kesejahteraan pada masyarakat.

“Di tengah-tengah kesulitan akibat pandemi tentu sangat berpengaruh terhadap pembangunan daerah , namun kami tetap mengupayakan kesejahteraan masyarakat, ” Jelasnya.

Sementara itu, Camat Cijeungjing Iyus Sunardi, S. AP mengucapkan terimakasih atas perhatian Bupati Ciamis dengan telah dibangunnya kembali Kantor Kecamatan Cijeungjing yang begitu megah dan representatif.

Menurutnya, hal tersebut adalah bukti keseriusan dan perhatian Bupati Ciamis yang senantiasa mendukung pembangunan di Kabupaten Ciamis.

“Insyallah dengan diresmikannya bangunan baru ini, menjadikan motivasi bagi kami untuk lebih giat lagi dalam bekerja dan mengabdi pada masyarakat, ” Ucapnya. ( Die/Prokopim ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *