banner 728x250

Rakorcam Tingkat Kecamatan Cihaurbeuti Dilaksanakan di Desa Sukahaji

KR Kab.Ciamis – Rapat Koordinasi Tingkat kecamatan Cihaurbeuti dilaksanakan setiap bulannya dari desa ke desa, bertujuan sebagai upaya penyegaran sekaligus memperkenalkan situasi dan kondisi desa tersebut.

Seperti pada Rakor kali ini, dilaksanakan di desa Sukahaji kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, Rabu, (16/03/2022).

Tampak hadir Camat Cihaurbeuti,Kapolsek,Danramil, para kepala desa, perwakilan sekolah mulai dari tingkat SMP / SMA, koorwil pendidikan, Puskesmas, UPT KB, BP3K, TKSK, PKH, Pendamping desa, kader PKK dan tamu undangan lainnya.
Tentunya Rakorcam ini sendiri bertujuan guna menampung seluruh asfirasi, saran dan pendapat dari masing-masing peserta untuk kemajuan dan kemandirian Cihaurbeuti kedepannya, salah satu pembahasan berkaitan dengan peningkatan pelayanan publik, pelayanan kesehatan, Administrasi, stanting, perikanan dan pertanian juga berkaitan dengan edukasi dan pencegahan pandemi Covid-19 sekaligus vaksinasi.

Dari masing-masing peserta Rakor menyampaikan saran pendapatnya sekaligus dipecahkan bersama melalui forum diskusi dan pembinaan yang dilakukan Camat Cihaurbeuti. ( Ending.S ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *