banner 728x250

PPKC Paguyuban Pedagang Keliling Cihaurbeuti Kembali Menggelar Santunan Jilid II kepada 80 Anak Yatim, Camat Cihaurbeuti Memberikan Apresiasi

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com -Sambut Tahun Baru Islam 1444 H dan HUT RI ke 77 Paguyuban Pedagang Keliling Cihaurbeuti ( PPKC ) kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis Jawa Barat kembali melaksanakan santunan kepada puluhan anak yatim jilid II sebagai rangkaian kegiatan rutin setiap tahunnya di bulan Muharram. Senin,( 15/08/2022 ).

Kegiatan santunan PPKC dilaksanakan di Majlis Taklim MDA Al Barkah Komplek Bunirasa Dusun Cikole Wetan Desa Cijulang, dihadiri Camat Cihaurbeuti H.Edy Yulianto,A.Td, Kepala Desa Endang Hidayat,S.T, Perangkat desa,MUI Desa, Para Pedagang, Puluhan Anak Yatim beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya Camat Cihaurbeuti H.Edy Yulianto,A.TD,M.M mengatakan, kami sangat mengapresiasi atas kegiatan santunan yang diselenggarakan PPKC Cihaurbeuti ditengah himpitan ekonomi yang belum stabil, namun PPKC mampu berbagi dan sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Ucapnya.
Menurutnya semoga rangkaian kegiatan ini akan terus berkelanjutan dan semoga Pandemi cepat berakhir sehingga kita semua bisa melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan lancar. Dan sekaligus kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, namun demikian kami pun mengingatkan agar PPKC secara administrasi dilengkapi agar memudahkan pihak pemerintah dalam upaya membantu sekaligus mendorong PPKC lebih optimal dalam setiap kegiatannya. Terang Camat Cihaurbeuti.

Sementara ditempat yang sama Penasehat PPKC Ust. Totong menambahkan santunan kali ini kepada 80 anak yatim, semoga mereka menjadi anak sholeh sholehah,taat dan berbakti pada nusa bangsa dan agama. Ucapnya.

Wakil Ketua PPKC Darwanto Prasetyo ditempat terpisah menambahkan, bahwa PPKC Cihaurbeuti terdiri dari gabungan para pedagang tidak hanya di kecamatan Cihaurbeuti saja namun ada juga dari kec.Rajapolah, Cisayong dan lainnya.
Adapun jumlah santunan kali ini berjumlah 80 anak yatim, namun tidak semua dapat hadir pasalnya ada yang sekolah sehingga berhalangan untuk hadir, namun kami akan tetap memberikan santunan kepada orang tua atau yang mewakili. Pasalnya PPKC lebih mengedepankan sosial. Tandasnya.

Terakhir kami berharap keberadaan PPKC dapat lebih diperhatikan oleh pemerintah baik daerah maupun pemerintah pusat.

Semoga bantuan tersebut dapat membantu sekaligus dirasakan manfaatnya.Pungkas Waketu PPKC Cihaurbeuti. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *