banner 728x250

Peringati HLUN ke -26, Bupati Ciamis Beserta Wabup Silaturahmi Dengan Para Lansia

KR Kab. Ciamis – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya beserta Wakil Bupati Yana D Putra bersilaturrahmi dengan para Lansia yang terhimpun dalam Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kabupaten Ciamis, bertempat di salah satu rumah makan di Desa Imbanagara Ciamis, Rabu (08/06/2022).

Acara silaturrahmi tersebut dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional Ke 26 dan menyambut Hari Jadi Kabupaten Ciamis yang ke 380.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis mengaku bahagia dapat kembali bersilaturrahmi dengan para lansia atau sesepuh di Kabupaten Ciamis.

Bahagia sekali bisa silaturrahmi dengan bapak ibu semua dan terima kasih atas pengakuanya,” Ucap Bupati Ciamis.

Ia mengungkapkan bahwa Bupati dan Wakil Bupati tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dan do’a para lansia selaku orang tua.

“Insyallah kami tidak akan seperti kacang yang lupa pada kulitnya, saya akan berusaha untuk membahagiakan bapak ibu semua, “ujarnya.

“Saya berihtiar sekuat tenaga supaya tidak mengecewakan sepuh semua, ” Tambahnya.

Bupati menuturkan setiap nasehat dan wejangan yang telah diberikan, akan senantiasa menjadi pegangan dalam menjalani kehidupan.

Bupati ini pun bahagia melihat para orang tua, meskipun usianya tidak muda tapi tetap mempunyai semangat yang tinggi.

“Bahagia rasanya melihat kondisi bapak ibu semua orang tua kita yang masih mempunyai semangat yang tinggi, semoga tetap sehat dan panjang umur ” Ungkapnya.

“Intinya mari kita sama-sama menata membangun Kabupaten Ciamis lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera, dengan dukungan dan do’a para orang tua”, pungkasnya. ( Ending.S ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *