banner 728x250

Peringatan Milad SMAN 1 Cihaurbeuti Ke 38, Digelar Secara Meriah

Kab.Ciamis Media Keadilan Rakyat – Peringati Milad SMAN 1 Cihaurbeuti yang ke 38 Niskala digelar secara meriah, bertempat di kampus SMAN 1 Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Senin ( 27/11/2022 ).

Acara tersebut dihadiri Muspika kecamatan Cihaurbeuti, Pemerintah desa Pamokolan, para Alumni dari berbagai angkatan, dewan guru dan siswa siswa SMA N 1 Cihaurbeuti.

Saat dimintai keterangan Media KR, Kepala SMA N 1 Cihaurbeuti Drs.Dik Dik Kusmana mengatakan, Milad SMA N 1 Cihaurbeuti ke 38 ini pertama kalinya dilaksanakan secara meriah, diharapkan melalui peringatan milad tahun ini dapat menumbuh kembangkan semangat para siawa sekaligus menjadi kebanggaan dan sebagai ajang mempererat silaturahmi bagi para Alumni dari berbagai angkatan. ” Alhamdulillah Lulusan SMA N 1 Cihaurbeuti ada yang di Kepolisian, TNI bahkan ada yang menjabat sebagai pejabat Polri, Pemerintah, Dosen,Wiraswasta,Pengusaha dan lainnya, kami sangat bangga kepada para alumni hingga mampu mengembangkan pendidikan selama belajar di SMA N 1 Cihaurbeuti dan sekaligus mampu mengharumkan dan menjaga nama baik almamater sekolah “. Tentunya hal tersebut berkat jasa dan pengabdian para guru,Alumni  dan juga para orang tua. Ucapnya.

Lanjut Drs.Dik Dik Kusmana, pada Milad ke 38 kali ini pun, para Alumni walau sebagiannya tidak bisa menghadiri acara namun mereka meramaikannya melalui Media Sosial memberikan ucapan dan selamat, ini suatu prestasi wujud kecintaan serta kepedulian  kepada SMA N 1 Cihaurbeuti, dan betapa pentingnya media sosial saat ini. Di Milad kali ini pun kami tampilkan berbagai kreasi seni, dan juga lainya mulai dari kesuksesan mereka dalam Paskibraka, PMR, Kepramukaan dan lainya. Pada kesempatan ini pun bagi mereka yang meliki bakat musik atau vokal kami persilahkan naik ke Panggung guna memberikan hiburan sekaligus mengembangkan bakat, yaa alhamdulillah ini semua dapat berjalan lancar atas dukungan semua pihak, siswa itu sendiri alumni, dewan guru,komite terlebih kami ucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang telah berkiprah dalam pelaksanaan Milad Ke 38 kali ini mulai dekorasi panggung musik dan shuting. Terang Kasek.

Mudah – mudahan andai masih diberikan umur dan kepercayaan untuk mengabdi di SMA N 1 Cihaurbeuti, Milad ke 39 dan selanjutnya akan lebih semarak dan tentunya itu pun harus ditunjang dengan prestasi para siswa  sehingga menjadi kebanggaan baik bagi sekolah, orang tua, lingkungan juga masyarakat. Pungkas Drs.Dik Dik Kusmana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *