banner 728x250

Pererat Silaturahmi dan Berbagi, Giat Agen BNI 46 Cipedes

KR Kota Tasikmalaya – Upaya mensejahterakan masyarakat dan terjalin komunikasi yang baik, Agen BNI 46 Cipedes melaksanakan giat silaturahmi dan sekaligus berbagi terhadap sesama dampak pandemi, Bertempat di aula kecamatan Cipedes kota Tasikmalaya, Rabu (27/01/2022 ).

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Kecamatan Cipedes,Perwakilan Bank BNI, Kabid Dinas Sosial, Kapospol Cipedes, 24 Agen BNI dan KPM dari masing-masing perwakilan RW 1 orang.

Nana Supriatna selaku ketua pelaksana Agen BNI 46 mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk syukur dan sekaligus berbagi kepada masyarakat khususnya penerima KKS dan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi. Ucapnya.
Diharapkan kedepannya melalui kegiatan silaturahmi agen BNI 46 kecamatan Cipedes dapat terkoordinir lagi dan mampu berbagi terhadap sesama dalam waktu sebulan sekali dan itu pun tergantung kondisi dana, namun diharapkan kedepannya lebih lancar, berbagi kepada sesama dimasa pandemi. Terang Nana.

Lebih lanjut Ia mengatakan, agenda ini guna mengkoordinir sekaligus evaluasi agar warga yang tidak mendapatkan bantuan dampak pandemi mendapatkan bantuan KKS.
Alhamdulillah agen BNI 46 kecamatan Cipedes hari ini dapat berbagi tahap demi tahap dan diharapkan kehadiran agen BNI 46 sebagai solusi dalam upaya mensejahterakan masyarakat disaat pandemi yang belum kunjung berakhir. Pungkas Nana Supriatna. ( Die )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *