banner 728x250

Pengawas SPBU Cihaurbeuti, Berikan Keterangan Terkait Error Jaringan Saat Pengisian BBM Hingga Antri

Kab. Ciamis MEDIA KEADILAN RAKYAT – Menyikapi keluhan konsument atas lambatnya pengisian bahan bakar minyak ( BBM ) khususnya di SPBU Cihaurbeuti kabupaten Ciamis hingga menimbulkan antrian panjang, khusus nya bagi para pengguna kendaraan R2 atau motor (BBM ) jenis pertalite, diharapkan untuk bersabar dan antri sesuai urutan.

Pasalnya kebutuhan BBM jenis pertalite sangat dibutuhkan dan menjadi komoditi pilihan utama bagi pengguna kendaraan R2, hal tersebut pun kami menyambut baik antusias warga dan rela untuk untuk antri, insya alloh terkait pelayanan kami pun akan melakukannya dengan bijak sesuai motto kami ( Perusahaan ) pelayanan prima terhadap masyarakat. Ucap Pengawas SPBU Cihaurbeuti Pak Endi diruang kerjanya, Minggu, ( 31/07/2022 ).

” Perlu juga diketahui oleh para konsumen maupun pengguna bahan bakar jenis pertalite di SPBU Cihaurbeuti pada khususnya, manakala terjadi antrian panjang atau pelayanannya sedikit terganggu hal tersebut dikarenakan jaringan telkomsel sedang gangguan, spontan pengisian BBM terhambat dan tidak bisa dilakukan, hal tersebut sering terjadi pada pagi dan sore hari.” Namun demikian pihaknya pun sedang berusaha agar pelayanan dan kepuasan konsument tercapai. ” Terang Endi.

Sekali lagi kami atas nama petugas pengawas SPBU Cihaurbeuti mewakili perusahaan meminta ma’af dan hal itu bukan faktor kesengajaan, namun yang pasti error sistem dan pihaknya sedang berusaha melakukan pembenahan demi pencapaian pelayanan serta kepuasan konsumen. Kami pun meminta Dinas/Instansi terkait membantu keluhan yang kami hadapi. Tandasnya. ( Die ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *