banner 728x250

Pemerintah Desa Sukahaji Terima Kunjungan Kerja Mahasiswa Universitas Negeri Siliwangi

Kades Sukahaji Aud Sunarya, A.Md Terima Kunjungan KKN Unsil

Kab. Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Pemerintah desa Sukahaji kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis menerima kunjungan mahasiswa Universitas Negeri Siliwangi ( Unsil ) Tasikmalaya, dalam kunjungannya disambut dan diterima langsung kepala desa Sukahaji beserra perangkat. Rabu, ( 06/07/2022 ) siang tadi.

Disampaikan salah satu Mahasiswa Unsil Tasikmalaya , menurutnya kedatangan ke desa Sukahaji bertujuan guna memberitahukan sekaligus berkunjung dan meminta pemdes Sukahaji memberikan waktu sekaligus kesempatan untuk melaksanakan KKN Kuliah Kerja Nyata yang dilakukan mahasiswa di desa sebagai salah satu implementasi Tri Darma Perguruan Tinggi dalam pengabdian.Dan untuk KKN kali ini pun dari berbagai jurusan ataupun fakultas diantaranya Fak.Kesehatan, Ekonomi, Tehnik, Pertanian, Sosial dan Kemasyarakat serta lainnya. Ucapnya.

Aud Sunarya,A.Md

Sementara kepala desa Sukahaji Aud Sunarya, A.MD, usai mendengar penyampaian dan pemaparan Mahasiswa, beliau menyambut baik dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas kehadiran adik-adik mahasiswa di desa Sukahaji. Kami beserta perangkat desa dan lembaga desa akan membantu hingga KKN di desanya berjalan dengan baik. Ucapnya.

Kegiatan atau Program Kerja Nyata ini tentunya harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sebagai gambaran saja untuk desa Sukahaji memiliki sarana atau pendidikan mulai dari PAUD, TK, SD, SLTP dan SLTA atau sederajat, Majlis Pengajian, BUMDes, Karang Taruna, dan juga Sarana Olah Raga. Dan untuk desa Sukahaji ini sendiri yang menjadi Ikon nya adalah Water Boom Sukahaji, pasti semua orang akan mengenalnya dan tak sulit saat menanyakan letak desa.Terang Kades Sukahaji Aud Sunarya,A.Md.

Terakhir kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Adik-Adik Mahasiswa Unsil semoga dapat melaksanakan program kerja sesuai yang diharapkan, dan kami akan siap membantu demi suksesnya kegiatan KKN selama berada di desa Sukahaji. Pungkas Aud Sunarya,A.Md. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *