banner 728x250

Pemdes Sukahurip Kecamatan Cihaurbeuti Raih Penghargaan ProKlim

KR Ciamis – Pemdes Sukahurip kecamatan Cihaurbeuti meraih penghargaan ProKlim dari Gubernur Jawa Barat dan Kementrian Lingkungan Hidup RI melalui Dinas PUPR kabupaten Ciamis yang diserah terimakan langsung pada hari Jum’at (10/12/2021), dihadiri Camat Cihaurbeuti, Kepala Desa dan Kasi Pelayanan desa Sukahurip.

Penghargaan tersebut diterima Pemdes Sulahurip sebagai salah satu desa yang sukses menciptakan Lingkungan bersih,Indah dan nyaman.


Disampaikan Kepala desa Sukahurip Abdul Hadi alias Abah mengatakan, atas nama pemerintah desa beserta seluruh masyarakat desa Sukahurip mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan pemerintah daerah dan pusat. Semoga kedepannya kami lebih giat lagi menciptakan Iklim kondusif dengan penataan lingkungan yang ramah,asri dan nyaman. Ucapnya.

Lanjut Abah, penghargaan ini semua atas kerjasama,peranserta dan dukungan seluruh elemen masyarakat, Ia pun berharap warga tetap semangat,memelihara dan mempertahankan kebersihan lingkungan guna menciptakan iklim sejuk,gemah ripah,repeh rapih sauyununan.

Dan semoga Sukahurip lebih maju,berkembang dan dapat meraih berbagai penghargaan sehingga Sukahurip akan berjaya dan dikenal dikancah nasional.Tutup Abdul Hadi. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *