banner 728x250

Pemdes Pasirtamiang Alokasikan DD Tahap I Tahun 2023 Melalui Pengaspalan Jalan Cijoho Kertasari

Mediakeadilanrakyat.com CIAMIS – Pemerintah desa Pasirtamiang kecamatan CIhaurbeuti kabupaten Ciamis Jawa Barat mengalokasikan Dana Desa (DD) Tahap I Tahun 2023 melalui pengaspalan jalan.

Ditemui dilokasi (Selasa,22/05/2023 ) Kasi Kesejahteraan desa Pasirtamiang Fajar mengatakan, sumber dana pengaspalan tersebut berasal dari DD Tahap I Tahun 2023 dengan volume 320 m X 3 m berlokasi di Jalan Cijoho – Kertasari.
Menurutnya semoga usai pengaspalan aktifitas warga masyarakat khususnya pengguna jalan dapat leluasa untuk melakukan aktifitas, dan sebagai  penunjang guna peningkatan roda ekonomi baik pertanian maupun perdagangan. ” Ya mereka tidak lagi mengeluh kan kondisi jalan yang rusak.”  Warga Masyarakat Pasirtamiang sendiri merupakan petani yang senantiasa menjual hasil pertanian nya ke pasar dan juga sebagaian besar mereka merupakan pelaku UMKM. Ucap Fajar.
” Saya pun berharap tidak hanya kepada petani ataupun pedagang, kedepannya yang lebih utama mari kita jaga perawatan dan pemeliharaan, pasalnya tidak sedikit uang yang digelontorkan pemerintah.
Salah satunya pemeliharaan melalui saluran drainase dan Kirmir jalan agar air tidak mengalir ke jalan. Pungkas Fajar.

Ditempat yang sama salah seorang warga menambahkan, teralisasinya Pengaspalan Jalan ini, saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah semoga hal ini dapat meningkatkan roda ekonomi dan memperlancar aktifitas warga sekitar. Tandasnya. ( Die ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *